Doraemon gw terancam dipindahtangankan oleh anak kecil yang gede!

Tadi siang tu, abis sekola, pulang ke rumah, ama toto ama avi. Maen. Terus nonton sinetron geje judulnya Cewek Cewek Badung. Sinetron ini nih banyak silat ama kungfunya. Dikit” lompat, salto di udara, tendang ajah.

Terus maen badminton ampe jam setengah 2. Trus naek angkot caringin. Nungguin angkot ini tergolong rada lama, soalnya kurang peminatnya.Ngeeng..nyampe terminal dech. Terus naek angkot kalapa dago. Tentu saja yang ke kalapa. Ngeeeng..ckiit..brug..brug.. Dua sejoli ibu dan anak masuk angkot. Anaka ama ibu sama” gede. Ibunya berjilbab dengan gaya Hetty Koesendang. Tiba” anaknya megang doraemon punya gw, yang digantung di tas gw. Dengan baik hati, gw copotin doraemon gw buat dimaenin ama anak itu. Dia maen aja.

Terus ibunya nyuruh bilang terima kasih. Gw agak-agak curiga. Masi maen tu anak. Mana tiba-tiba digigit lagi kaki doraemonnya. Wahh..ini si..ada perebutan maenan antara gw ama tu anak gembul.

Adudu..kasian si pisuke, dinosaurus yang bibelakangnya doraemon yang buat ditarik, ditarikkin terus. Si Avi bisikbisik “gimana tu dil, ngga dibalikin.” Dia bisikbisik gitu beberapa kali. Terus kayaknya ibunya denger. Diambil aja doraemonnya dari si anak gembul. Gw merdeka!!! Tapi anaknya berubah menjadi anarkis ama mammi-nyah, dia bilang “mama ngga cantik…..mama ngga cantik…..mama ngga cantik..” teruus aja gitu berulang ulang. Ehh avi malah maenin tu doraemon. Si anak gembul itu makin cepet ngomong mama ngga cantiknya. Anak gila.

Udah aja depan atmosphere kita turun, terus naek bubat. Nyampe ke lodaya jam 3. Gila telat 1 jam. Langsung gw, toto, avi, pemanasan, lari 2 keliling lapangan gede, senam, langkah panjang, setengah sprint, sprint 5 kali bolakbalik pula. Lempar tangkep, maen deh. 3 inning, gw jadi catcher agak lumayanlah, mukulnya? Parah.

Kayaknya karma dari si anak gembul. Tapi ngga mungkin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.