Masa Belia

Apa yang udah gw lakuin di hari senin yang cerah ini?

Tadi pagi bangun pagi, jam 6, solat, terus tiduran, terus ngepost. Mandi jam 9.45. Jam 10.25 pergi ke pitimoss. Ketemu danti ama vitria di jalan banda. Ke warung Indung. Nah, disini ada acara Rusa Hitam dalam rangka ngerayain Ul-Tah Rusa Hitam yang ke 43. Dengerin yang bicara, terus makan”. Gw makan nasi kuning tumpeng+tahu+ayam bakar+selada+kerupuk. Minumnya air mineral. Terus ada pemilihan ketua Rusa Hitam yang baru. Yang kepilih adalah A’ Dadan. Abis acaranya selesai, gw berniat bayar jait sol sepatu ama baju daleman yang kemaren dibeliin Aa. Tapi katanya ngga usah. Gw pastiin lagi, tapi katanya tetep ngga usah. Sekali lagi kebaikan hati Aa. Alhamdulillah.

Jalan” ke old and new. Ada bat item harganya 77.900 kalo ngga salah. Batnya tuh ringan banget. Kayaknya sekali gw pake mukul bola pitchingan Aa langsung patah terbelah dua. Jadi mendingan dipake buat swing kosong aja. Gw tertarik, tapi ngga beli karena duitnya takut ngga cukup.

Ke BIP mau nonton, tapi adanya jam 4 semua, takut pulang kemaleman jadi ngga jadi. Terus ke Ngopi Doeloe. Gw pesen Frozen Cookies and Cream. Enak sekali. Oh iya gw tu jalannya ama danti dan cingcut. Danti pesen Machiatto apa gitu, pas gw liat di bagian bawah gelasnya ada buliran” gejeh. Gw jadi keinget pelajaran biologi, yang giiitu deh, sedotan minuman danti gw sebut tuba falopi. Kalo cingcut mesen
ice titik” caramel apa gituu gw juga lupa namanya.

Abis makan gw dkk ke BannerStore. Gw penasaran toko itu jualan apaan. Gw kira jualan pamflet, kartu ucapan atau apalah yang berhubungan dengan banner. Ternyata BannerStore adalah supermarket. Kita muter”, ketawa” disana 10 menitan kira” dan akhirnya cuma beli Sunsilk Hair Conditioner.

Foto: Danti gw foto di depan BannerStore

Pas gw mau pulang. Gw ama danti beli tali sepatu kuning buat Aa, sebagai tanda terimakasih udah ditraktir 2 hari berturut-turut. Emang si harganya ngga sebanding ama harga makanan, baju dan jait sol sepatu yang udah dibayarin Aa, gimana yah biar sebanding? Apa ngebeliin Aa tali sepatu tiap minggu ya?

Advertisements
Standard

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s