Masa Belia

telat nyari guru pendamping

Ternyata gambar gw yang kita menang beneran dipigura terus dipajang. Oh pasti pada ngga nyadar ada gambar aneh nan geje itu di dinding. Besok pasti ada yang nurunin.

Oh iya satu lagi breaking news. Hari ini si ibu kita menang pake baju mencrang, warna ijo tai kuda muda.

Tadi pusing banget nyariin guru pendamping. Nanya ke Pa Muh, disuruh ke Pa Agin. Yah, gimana entar deh.

Abis sekola, sambil nungguin tridaya, ke rumah ica deh, berhubung ngemat duit. Di rumah ica, gw bikin storyline deh ama ica. Tentang hutan gituu.. Beberapa lama kemudian, kita makan, kenyang deh. Trus maen wii.

Ngga kerasa udah jam 3.15, buru” pergi deh ke tridaya. Belajar IPA. Ngasiin storyline yang pake bahasa inggris ke bu yuli, buat dibenerin kalo ada yang salah. Uda selese belajar IPA, gw ama ica ke atas, ke tempat bu yuli, bukan ke awan. Kata bu yuli, storylinenya kebaca ama 3 anak cowo yakni Witsqo dkk. Ternyata, mereka ikutan juga, ikutan KWN a.k.a kawin (ngga deng). Mereka tu milihnya drama, judulnya berbau bau global warming, dan mereka telah mendapat guru pendamping! Yaitu ibu retno. Oh my gosh. Kita udah telat 1 langkah dalam menemukan guru pendamping.

Akhir kata kita kurang agresif.

Standard

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s