Masa Belia

Ngga ada namanya?

Tadi pagi, ada pelajaran biologi yang diajar oleh Ibu Isti Kusumbayah. Peer yang kemarin halaman 13-15 dah gw selesein, secara gw anaknya rajin. Buku biologi pun dikumpulkan untuk diperiksa, dikumpulinnya di meja guru. Udah ngumpulin, ya duduk lagi ke kursi masing masing, masa ke kursi kelas sebelah *he? ngga penting.

Tiba-tiba, ada keanehan..Mata Bu Isti Kusumbayah disingkat Bistik, menyala hijau keungu-unguan. Dan beliau siap meledak pada 4 detik lagi..4…3….2…..1….0….pret! Keluarlah gas berbau minyak telon bayi, minyak solar dan minyak nyong nyong..

Buah semangka, buah kedongdong

Semua diatas, boong.

Hoho..pantun ngga bener.Paragraf terakhir juga boong. Bistik ngga kentut, tapi ngomong, “Ini buku punya siapa ngga ada namanya?”. Hua? Neha a.k.a Aneh. Yang terakhir ngumpulin kan gw, gw nulis nama gw dibuku gw ko, masa nulis dibuku orang. Emang si gw nulisnya pake pulpen faber castell yang permanent marker, apa jangan” emang gw ngga nulis nama yah? Ah mana mungkin, gw kan masi muda, kulit gw belum keriput dan muncul bintik”hitam dan gw ngga pake ponds age miracle, jadi intinya gw masi muda dan ngga mungkin pelupa.

Emang bawaan dari dulu gw suka deg deg cleng cemas, ya udah gw liat ke depan. Ternyata tulisan itu tulisan gw! Dan noda di buku itu adalah air liur gw (boong) ! Udah pasti buku itu punya gw. Ya udah gw samberr buku itu dengan geledek sopan, dan memperlihatkan cover buku itu yang bertuliskan nama gw. Dan Bistik bersabda ” Hik hi! Ngga keliatan..hehe”. Ngomong ‘Hik hi”-nya itu gayanya kaya michael jackson. Itu lo yang lagi megang topi terus kakinya ngangkat sebelah kaya orang epilepsi.

Wah..wibawa Bistik pun turun derajatnya di pikiran gw.

Standard

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s