Bebas

Vegemite, hu to the wek

ket. gambar I: VEGEMITE JADI ODOL a.k.a PASTA GIGI

Tau ngga seeh, dua minggu kemaren gw beli vegemite. Nah, vegemite ini merupakan rekomendasi dari temen” EEp gw. Gw beli si selai sayur yang kaya akan vitamin B ini gw beli di Riau Junction. Gw liat warnanya hitam pekat nan geje, namun toplesnya kuning menarik hati. Kubelilah. Secara gw dah ngerasa jadi bule bule geeto deh (boong deng ^_^).

“Dila, udah beli rotinya belom?” kata mama gw.

“Owke, baru mau ngambil.” sahut gw sambil ngambil roti yang direncanakan akan menemani sang selai pujaan hati.

Setelah membayar, gw rampas bon yang telah diberikan mbaknona kasir ke mama gw. Harganya 50.800 rupiah. Pasti enak dong, harga kan menunjukkan kualitas, pikir gw.

Biar singkat langsung, 2 minggu kemudian..

“Dila, abisin apa tu sele itemnya, mama bikinin pake roti setangkep.” kata mama.

“he-euh” ngga konsen, lgi maen The Sims 2.

Ternyata, yuck! Pas gw ma’em, wuekkksss……salty banget! (so’ so’ kaya Gwen anaknya Bondan Winarno.) Salty ama najis bin ngga enaknya tuh nge-blend banget. (masi kaya si Gwen)

“Pokoknya mama kasi pilihan, mau ngabisin itu sele item geje, atau uang jajan Dila dipotong buat bayar 50 ribu ke mama!” jerit si mama (alaahh lebai)

“oke, saya pilih…..yang kedua!”

“appua?!! oke, itu konsekwensi kamu.”

Dan, selama 10 hari uang jajan gw bakalan dipotong 5 ribu rupiah menjadi 15 ribu.

Moral: “Vegemite dari bule, oleh bule, untuk bule.”

Akhir kata, VEGEMITE bukan selera gw.

Standard

One thought on “Vegemite, hu to the wek

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s